Minggu, 01 Mei 2016

CARA MENDAPAT UANG DARI INTERNET

Pada Postingan kali ini saya akan mencoba untuk menuliskan berbagai cara yang di gunakan oleh sebagian besar orang orang di dunia ini untuk mendapatkan uang dari Internet
cara-mendapat-uang-dari-internet
internet telah menjadi salah satu tempat mendapatkan banyak uang dan penghasilan yang bahkan tidak terbatas. Namun belum banyak yang mengetahuinya.
Sebenarnya banyak sekali cara cara mendapatkan penghasilan dari dunia yang kata orang di sebut dengan dunia maya ini. 
berikut adalah sebagian cara yang di lakukan oleh para master internet di dunia.

1. Bagi yang hobi MENULIS dan  BERKOMUNIKASI 
  •  Blogging

Membuat dan mengelola Blog dengan baik dengan Topik yang menarik, akan menarik minat pengunjung dan tentu akan membuat para pengiklan melirik Blog kamu dan memasang iklan mereka di blog itu. dan Clinggg, , , tentu uang akan mengalir dengan sendirinya.

  • Guest Blogger
Guest Blogger adalah Penulis yang menuliskan artikel di Blog orang lain, atau bisa di sebut dengan Penulis Tamu. Blog atau situs yang sudah eksis biasanya membutuhkan kehadiran kontributor atau penulis tamu (guest author) untuk topik-topik tertentu dan dibayar tinggi. saat ini di Indonesia banyak blog atau situs yang membutuhkan penulis tamu berkualitas dan tentunya dengan honorarium yang layak.

dan banyak lagi cara bagi kamu yang Hobinya menulis,  Seperti membuat Ebook dan lain sebagainya.

2. Bagi yang Suka Game Online
  • Jual Chip atau Game Money
bagi para Gamers tentu banyak cara untuk menjual Chip Poker atau Game credit yang mereka miliki kepada gamers yang lain sehingga menjadi uang sungguhan, karna sekarang banyak sekali pemain game online yang bermain game setiap waktu. 
  • Menjual Akun Game 
Tidak sedikir gamers yang berhasil mendapatkan penghasilan dari game yang dia geluti. Caranya adalah dengan menjual akun gamenya kepada orang lain yang tertarik. Salah satu game pada aplikasi Android yang cukup populer saat ini adalah Clash of Clans (COC).



Dan masih banyak lagi cara menghasilkan uang dari Internet yang sangat mudah, tentu dengan ketekunan dan ilmu pengetahuan yang memadai di bidang yang akan kamu geluti.
nah ada yang mau succes di Internet ?

Tidak ada komentar:
Write komentar

Clixsense

Clixsense